01
Jan
13

Artikel ini ditujukan untuk teman-teman yang sempat singgah di garasi saya dk8000

Siang temam-teman semua. Ini adalah artikel pertama saya di tahun 2013. Menurut saya ini bukanlah artikel biasa. Kenapa? Artikel ini sengaja saya buat untuk saling mengenal nama dari teman-teman yang sempat berkunjung kemari. Jadi jika saling menyapa dengan nama bagi saya terdengar jauh lebih “human” dibandingkan menyapa dengan panggilan lainnya. Contoh saja jika menyapa empunya blog yudhadepp.blogspot.com saya lebih senang menyapa dengan mas yudha walaupun saya belum pernah bertemu wajah dibandingkan dengan menyapa dengan panggilan “bro”. Bagi saya panggilan bro bisa dipake apabila saat bertemu pertama kali. Tapi setelah itu rasanya kurang etis saja hehehe :imho Apalagi di blog roda dua indonesia pasti akan selalu ketemu entah di blognya kang taufik atau mas iwan ataupun mbah dukun satar atau juga mungkin di blog lainnya.. Mungkn formatnya simpel aja cuma isi nama panggilan, umur dan nama blog yang teman-teman miliki. Simpel kan..


67 Responses to “Artikel ini ditujukan untuk teman-teman yang sempat singgah di garasi saya dk8000”


  1. 1 Januari 2013 pukul 15:41

    oke saya mulai duluan ya
    nama : surya
    umur : 31
    blog : http://www.dk8000.wordpress.com

  2. 1 Januari 2013 pukul 23:30

    Ikutan ah…

    Nama : Nur Ansyahri
    Panggilan : Syahri / Nur
    Umur : 29 tahun
    Blog : http://nzahry.wordpress.com/

  3. 2 Januari 2013 pukul 14:29

    nama : Marga Y.
    nick : ASIMO, KuYing
    umur : 29
    blog : http://kphmph.wordpress.com

  4. 3 Januari 2013 pukul 18:30

    Saya ngikut ya mas :D
    nama : vio
    nick : pangben, imdouble10, coffetime (di dunia maya hehe)
    umur : 16
    blog : https://pangben.wordpress.com/

  5. 3 Januari 2013 pukul 22:08

    ikutan om, selama ini cuma jadi silent reader disini :-D
    nama: matari
    umur: 16
    blog: http://putihviolet.worpress.com
    salam kenal om :-D

  6. 3 Januari 2013 pukul 23:35

    klo saya manggil bro,, biar bisa lebih akrab aja, dan lagi selain belom pernah ketemu, masalah umur antar pengguna blog pun kan kurang tau, jadi klo manggil bro sekiranya bisa mewakili seluruh umur,, hehe :smile: itu sih opini ngawur saya..

    http://mottobiker.wordpress.com/2013/01/03/sekali-kali-plus-iseng-ngulas-isi-dari-cycleworld-magazine/

  7. 4 Januari 2013 pukul 19:14

    Nama : Wahid Efendi
    umur 32 tahun
    Panggilan : Pak Made ( terlalu lama tinggal di Bali jadinya panggilan berubah :mrgreen: )
    blog : http://www.bakulkangkungjpr1.wordpress.com

  8. 28 bagas29ps
    6 Januari 2013 pukul 15:20

    Nama: Bagas
    Nama panggilan: Bagas
    Umur: 16 tahun
    Blog: http://bagas29ps.wordpress.com/
    Salam kenal ya mas Surya.. :D

  9. 31 z1rider
    6 Januari 2013 pukul 15:26

    Nama : Dismas
    Umur : 20

  10. 6 Januari 2013 pukul 15:31

    Apip
    Umur tak dikira – kira… Xixixiqqq..

  11. 9 Januari 2013 pukul 08:40

    sip ajib nih :D
    nama : ikhwan
    umur : 31 jalan 32 :mrgreen:

    http://aaikhwan.wordpress.com

  12. 10 Januari 2013 pukul 11:34

    Nama : Yanu Sakti
    Nick : Ysa
    Umur : selisih stahun lebih muda (hitung sndiri dech) :D
    Warung : http://yanusakti.wordpress.com/
    mgkn panggilan ‘Bro’ lebih menekankan kesetaraan, tdk ada gap senior junior, tua muda, kaya miskin..etc
    mgkin sama ky’ panggilan ‘Bung’ yg lebih merakyat (identitas Bung Karno). dimana sebagai pemimpin dia ingin merasa dekat dengan rakyatnya.. IMHO
    Salam Kenal bro.. sory koment2 yg kemarin kena jaring Spam (dah gt WP g ada kasih tau).. jgn kapok ya bro Surya :D

    • 12 Januari 2013 pukul 07:50

      wah makasi dah berpartisipasi mas..
      iya tuh saya komen kena jaring :( jadi terpaksa jadi silent rider deh hehehe.. tenang aja.. ga kapok kok mas..
      cuma belakangan ini ga sempat blogwalking.. dah 2 hari ga sempat meninggalkan jejak di blog teman2 semua.. lagi sedang krodit banget soalnya kerjaannya mas hehehe..

  13. 26 Februari 2013 pukul 00:36

    nama : Imam Sadikin
    umur : 22
    Nick: Imam

    Blog: http://otomotif.org

    Salam kenal dan semoga tambah erat tali persaudaraan.

  14. 26 Februari 2013 pukul 15:46

    Nama : AGUNG
    Umur : kurang lebih sama sama yang punya warung :D
    Blog : http://mudagrafika.wordpress.com/2013/01/13/stiker-motor-gue-suka-suka-gue-masalah-buat-loe/ (Jangan di klik..,ini blog ecek-ecek..masih pemula..ga bagus buat senior :D )
    Asal : Perbatasan Temanggung-Kendal Jawa Tengah
    Pekerjaan : GRAPHICS DESIGNER (amatir..)
    Domisili : Cengkareng Jakarta Barat
    Plat Nomor : B 6891 BOB

  15. 52 orong-orong
    2 Maret 2013 pukul 10:23

    nama : yuda
    umur : 26th
    asal : boyolali
    tinggal : dijakarta
    blog : the Arch
    Ane Newbie gan, baru belajar ngeblog gan,.

  16. 5 Maret 2013 pukul 14:46

    Nama : Tansend

    Alamat : Jogjakarta

    Blog : http://tansend.wordpress.com/

    Hei Bli Surya,, salam kenal.. gw sering baca ne blok Bli.. seneng rasanya baca blog ini, jadi inget akan bali. Bali Likes My 2nd Home. Blog gw personal banget, walaupun demen banget akan otomotif, tapi gw jarang posting otomotid. :D

    oia, kalo ke jogja mampir bli. Suksme Bli.

    • 5 Maret 2013 pukul 15:01

      hai mas tansend..
      wah makasi dah ikut ngeramein mas…
      btw, pernah stay di bali mas?? di daerah mana?
      hehehe.. blog saya juga maunya sih ttg otomotif, tapi sekarang sesuai kata hati aja. pas ada ide ttg otomotif tulis, ttg keseharian jg tulis.. yang penting sharing mas :) sapa tau bisa berguna untuk teman-teman yang lain..
      sipp klo ke jogja pasti mas tak kabari.. itung-itung nambah temen hehehe

      salam kenal dari bali mas..

  17. 2 April 2013 pukul 21:57

    ngikut isi juga bro :
    name:putra/vixy182
    Age:26 :-)

  18. 27 April 2013 pukul 23:22

    Saya mau ndaftar Mas Surya

    Nama : Ahmad (WhatTheFact)

    Umur : 23

    Blog : http://ahmadfaisolat.wordpress.com/

    Baru belajar ngeblog, kalau sempat silakan mampir :)

  19. 61 Admin
    28 April 2013 pukul 00:53

    Wah pemula kayak saya boleh bergabungkah?
    Nama : Danar
    Umur 36
    Blog : http://www.lapakairsoft.com

    senang rasanya disini banyak yang suka nge-blog. Semoga silaturahmi ini bermanfaat ya:)
    salam :)

  20. 65 pramana putra
    30 September 2013 pukul 19:02

    nama : pramana
    panggilan : kadek
    umur : 15 salam kenal bli surya. rh btw enak ya dipanggil bli/mas surya? hehe :)

  21. 4 Oktober 2013 pukul 16:45

    ijin ikutan Bli. Saya baru belajar nge-blog, terutama buat topiknya otomotif :D jadi mohon permaklumannya semua..

    Nama : Gde
    Nick : bostep / genap
    Domisili : Surabaya
    Asal : Bali

    blog : genapdk.wordpress.com/ – hanyagubukcatatan.blogspot.com/

    Salam kenal buat bli Surya, biarpun di Bali kemarin blum pernah ketemu :D, di sini saya menyimak artikel2 bli :D


Berikan Balasan

dk8000 was reading

  • 363,466 times

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 91 pengikut lainnya.

Januari 2013
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Arsip dk8000

dk8000′s visitor

Author

Heyy.. My Name is Surya.
I really loved all about motorcycle and speed.
Now Car and Clean Freaks is my life.
Put some comments if you really don't mind.

Contact me
email : suryadk8000@gmail.com

Top academics Sites


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 91 pengikut lainnya.

