31
Jan
13

Husqvarna diambil alih KTM-Bajaj Auto??

KTM-Bajaj

Sepertinya baru saja BMW mengakuisisi Husqvarna dari MV Agusta di tahun 2008 lalu, eh sekarang beredar rumor bahwa Husqvarna akan dibeli oleh KTM-Bajaj. Bagi saya tentu ini sangat menarik. Kenapa? Teman-teman pasti sudah tahu kalau Husqvarna spesialisasi nya untuk motor berbodi “jangkung”. Bahasa kita disini trail atau supermoto kali ya. Nah KTM juga spesialisasinya maen lumpur alias trail dan supermoto. Walaupun KTM juga mempunyai line up superbike.

2009-Husqvarna-TE250a

Semakin menarik disini adalah Bajaj yang notabene motor asli India yang mengakuisisi separuh saham KTM jelas akan kebagian “durian runtuh”. Kenapa? Perpaduan motor ex-Jerman dipadukan dengan cita rasa Austria dan diberi bumbu India. Wow.. Kayak apa ya bakal produknya. Yang pasti sangat patut ditunggu kebenaran info berita ini. Kalau berita ini benar, berarti keinginan Husqvarna Indonesia untuk mendatangkan BMW Motard di tanah air sepertinya akan jauh lebih sulit (kalau tidak mau dibilang mustahil)


15 Responses to “Husqvarna diambil alih KTM-Bajaj Auto??”


  1. 1 dona
    31 Januari 2013 pukul 11:04

    udah sip.. tapi rasa indianya yg bikin eneg

  2. 31 Januari 2013 pukul 15:03

    analisa apik. perpaduan swedia-autria-india Vs Indonesia. wah..perlu 3 negara untuk menaklukkan Indonesia wekekeke
    *) gak nyambung

    • 31 Januari 2013 pukul 20:00

      Wakakaka.. Beneram tuh mas. BAI tok turun tangan ga mampu. Mesti gandeng KTM pun produknya ga nyampe2 di tanah air. Nah sekarang husqvarna turun tangan. Klo belum mampu juga, wah no komen deh hehehe

  3. 31 Januari 2013 pukul 17:28

    Lagi pedekate kayaknya . .

  4. 1 Februari 2013 pukul 03:55

    wis jan bajaj manuvernya joss tenan… sayang sekali disini ga ada motnas yang bisa berkembang…. andai ada seperti bajaj india tsb ya mas….

    • 1 Februari 2013 pukul 09:48

      Iya tuh mas. Berharap juga ada motor nasional. Karena potensi toda dua indonesia superb banget. Tapi sayang banget seribu sayang pemerintah tutup mata :imho andaikan ada kebijakan utk alih teknologi bakalan jos bgt


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


dk8000 was reading

  • 363,708 times

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 91 pengikut lainnya.

Januari 2013
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Arsip dk8000

dk8000′s visitor

Author

Heyy.. My Name is Surya.
I really loved all about motorcycle and speed.
Now Car and Clean Freaks is my life.
Put some comments if you really don't mind.

Contact me
email : suryadk8000@gmail.com

Top academics Sites


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 91 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: