Teralis hanya untuk Indonesia??

Gonjang-ganjing kehadiran teralis di tanah air tercinta sangat dirasa. Ada yang pro ada yang kontra. Tapi itu sudah biasa. Ada putih pasti ada hitam. Betul kan??

Nah menarik membahas tentang artikel kang haji tmcblog yang menyatakan bahwa masih ada 5 motor baru honda yang akan keluar. Nah 4 dari motor tersebut rata-rata sudah keluar di Thailand sono.Ataupun paling ga masyarakat sudah tau bayangan bentuk dari si kuda besi.

Khusus untuk 1 motor baru dengan kode K15 (gitu sih gosipnya) kok ga ada di negara tetangga ya??
Padahal varian yang lain pasti nongol duluan di thai sono. Jangankan penampakan utuh. Penampakan penggalan aja baru kelihatan minggu-minggu belakangan ini. Dan jangan heran beberapa teman blogger sempat membuat polling motor paling ditunggu dan si teralis ini yang punya peminat banyak banget. Maklum dibukanya secuil demi secuil jadi kadar penasarannya sangat tinggi.
Lalu satu kata terbersit di kepala saya apakah model K15 ini hanya konsumsi dalam negeri Indonesia saja kayak CS1 ataukan produk global asia tp yg riset orang Indonesia??
Wah sangat patut ditunggu neh.
Ow ya satu lagi.. Moga K15 nya saat launching n terkena jepretan kamera tersembunyi tidak mengecewakan bentuknya. Karena masyarakat sangat berharap banyak dari calon motor yang digadang-gadang sebagai vixion killer ini.

pic taken from iwb 🙂

5 thoughts on “Teralis hanya untuk Indonesia??

    • sampai belum adanya bukti otentik spyshoot saya belum begitu yakin bro 🙂
      seperti di tulisan saya, apakah ini cuma utk indonesia domestic market atau gimana? coz thailand yang jadi kiblat roda dua asia tenggara masih sepi pemberitaan. so just wait n see bro 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s