Samsat online denpasar bali

20150427-085620.jpg

Sebenarnya artikel ini sudah siap diketik di hari sabtu kemarin. Tapi sekarang baru siap tayang 🙂
Oke kita mulai ya. Bulan April ini ternyata ada motor yang mesti di samsat tahunan. Deadline nya di tanggal 28 April 2015. Tapi karena hari Senin dan Selasa akan sangat sibuk maka hanya bisa di hari Sabtu atau Minggu.

20150427-090841.jpg

Saya pernah melihat dan mendengar mengenai samsat online ini. Lalu coba bertanya ke mbah Google, ternyata ada di salah satu supermarket di daerah Sunset Road yakni Carefour.

Setelah menyiapkan semua syarat-syaratnya seperti KTP, STNK asli dan BPKB asli, langsung meluncur ke tkp. Sampai di Carefour sekitar jam 09.30 dan antriannya hanya 1 orang. Wah pas banget. Langsung saja semua persyaratan saya keluarkan dan tak lebih dari 5 menit proses samsat selesai. Whatt??? Ini proses samsat tahunan tercepat yang pernah saya lakukan hahahahha.

20150427-090942.jpg

Oke saya langsung cari info lebih lengkap mengenai Samsat Online ini. Untuk di Carefour bukanya setiap hari dari Senin hingga Minggu mulai pukul 09.00 – 14.00 lalu istirahat dan dilanjutkan kembali dari pukul 16.00 – 20.00. Syarat untuk Samsat tahunan motor hanya KTP, STNK dan BPKB asli. Khusus untuk mobil syarat tambahannya adalah kartu KK.

Ow ya kalau mau juga ternyata di sebelah Samsat Online ini ada SIM corner juga. So semoga berguna.

20150427-091018.jpg

Baca juga artikel saya:

8 thoughts on “Samsat online denpasar bali

  1. Belum melayani secara online ya bro? Masalahnya saya ada disurabaya, mesti beli tiket ke bali kalo mau bayar pajak kendaraan

    • Wah kalau itu mesti saya tanyakan langsung ke samsatnya bro. Saya cb cr infonya dl bro. Klo sdh ada saya update nanti di blog ini. Suksma..

Tinggalkan komentar