Sepenggal cerita dari pihak panitia Meet and Greet Valentino Rossi

rossi and linda morselli

Berita mengenai kedatangan Rossi ke Bali kemarin selalu menarik antusias para pemburu berita otomotif, pecinta MotoGP dan para fans nya. Nah dari laman media sosial facebook, kebetulan salah satu teman adalah panitia dari acara Meet and Greet with Valentino Rossi. Di laman pribadi nya sang kawan ini bercerita bagaimana susahnya membuat keputusan untuk memenuhi semua keinginan para fans Rossi. Berikut sekelumit ceritanya yang saya sadur dari laman wall facebook.

Sebelumnya saya ucapkan selamat datang di bali untuk valentino rossi dan linda morselli
=====================
menindak lanjuti acara meet & greet vr 46, dimana yamaha memberikan jatah kuota beberapa orang saja ( prioritas saya dan salah satu rekan saya ) dan beberapa sisanya dengan sistem diundi. jujur ini adalah sebuah keputusan yang sulit jika harus dengan sistem undi,
saya sudah berusaha mencoba untuk menambah kuota 2x lipat dari yang sudah di berikan, namun tetap gagal ( dikarenakan kondisi dan lain hal )
Maka dari itu, untuk tetap menjaga kekompakan, tali persaudaraan, menghindari rasa iri, dendam dan sebagainya yang akan timbul di kemudian hari. maka saya putuskan
” TIDAK ADA SATUPUN DARI YFRB ” untuk menghadiri acara tersebut.
saya berharap rekan2x dapat menerima keputusan ini
Hormat saya ( eka setiawan )
========================

Saya mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi pada :
Pimpinan dan jajaran YIMM
Pimpinan Bisma
Team EO
============
Karena saya tau semua team sudah berusaha semaksimal mungkin, dan pastinya sangat sulit memuaskan semua orang ( fans rossi )

Ini bukan boikot atau apapun.. ini hanyalah sebuah keputusan yang harus diambil atas nama persahabatan dan persaudaraan

So bagi yang belum kebagian ketemu dengan Om Rossi jangan kecewa ya. Next time semoga bisa semua bisa ketemu. Kita berdoa saja keadaan negara kita tercinta agar para pembalap top bisa datang ke tanah air dan menyapa penggemarnya di tanah air..

Baca juga artikel saya disini:

4 thoughts on “Sepenggal cerita dari pihak panitia Meet and Greet Valentino Rossi

Tinggalkan komentar